Breaking News

Kepribadian Preferensi Rasa Pahit

Lebih suka hal-hal pahit manis? Kepribadian Anda mungkin memiliki kecenderungan serupa. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa orang-orang yang menunjukkan preferensi untuk rasa pahit seperti yang ditemukan dalam kopi, dan lobak juga lebih mungkin untuk menunjukkan sifat-sifat kepribadian yang tidak terlalu manis seperti sadis dan psikopati meskipun, karena hasilnya hanya menunjukkan korelasi, mungkin memakan semua makanan pahit itulah yang membuat mereka tidak stabil untuk memulai.

Peneliti dari University of Innsbruck di Austria melakukan dua survei online dengan total 953 peserta. Subjek pertama kali ditanya tentang preferensi makanan sebelum diberikan sejumlah tes kepribadian. Bahkan setelah mengendalikan preferensi rasa lainnya, "preferensi rasa pahit Umum muncul sebagai prediktor kuat untuk Machiavellianism, psikopati, narsisisme dan sadisme sehari-hari," kata Yahoo News mengutip penulis penelitian.

“Sepengetahuan kami, ini adalah penelitian pertama yang menghubungkan preferensi rasa dengan ciri kepribadian antisosial,” para penulis menulis dalam makalah mereka , yang diterbitkan dalam jurnal Appetite .Yang menarik, para peneliti berpendapat bahwa preferensi rasa juga dapat berkontribusi pada “perkembangan kepribadian” memungkinkan ada kemungkinan bahwa ketika Anda memaksa anak-anak Anda untuk makan brokoli mereka, bukan saja Anda membuat mereka sehat, Anda juga membuat mereka sedikit sadis.
☆☆☆☆☆☆

No comments