Breaking News

Warung Kopi Plus Di Komplek Eks Stasiun Timur Purwokerto

Duduk santai sembari menikmati secangkir kopi, memang bisa dilakukan di berbagai tempat. Namun, akan lebih asyik jika kongkow di kafe atau kedai kopi.

Menikmati secangkir kopi di kedai kopi, kafe, restoran sampai angkringan, sepertinya menjadi tren yang berkembang belakangan ini.
Satu di antara kedai kopi yang belakangan bermunculan di hampir tiap sudut Purwokerto ini, bisa menjadi pilihan tepat. Warung Kopi Plus namanya.

Warung kopine Ampera Banyumasan ini, sangat cocok untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga. Sesuai namanya, kedai kopi ini kental aroma budaya lokal.

Kopi Plus, karena proses pembuatan kopinya secara modern ala cafe. Hanya saja diproses dengan alat sederhana, tapi mampu menghasilkan kopi sekualitas kopi di cafe kelas wahid.

Meski berkonsep lokal dengan interior kayu, rasa kopi yang disajikan tidak kalah dengan kedai kopi ternama. Sederet kopi khas nusantara seperti Gayo, Flores Java Ijen, Mandailing hingga kopi Temanggung dan Rajawali Blend, menjadi suguhan terlaris di kedai ini.

Selain itu, di kedai Warung Kopi Plus pelanggan juga bisa menikmati kopi citarasa impor seperti Vietnam Drip dan Preanger.

Selama ini yang menjadi favorit pelanggan masih Gayo dan Preanger. Dua jenis kopi ini paling banyak dipesan.

Kopi Gayo banyak disukai karena kopi jenis arabika ini bebas dari cacat citarasa utama. Rasa asam bersih dari tingkat sedang sampai tinggi, berpadu dengan rasa pahit yang kurang atau sama sekali tidak terdeteksi. Citarasanya makin sempurna dengan intensitas aromanya yang kuat. Karena jenisnya Arabika, Gayo memang lebih mantap dinikmati secara murni.

‎Warung kopi yang berada di komplek eks Stasiun Timur Purwokerto ini, tidak hanya menyuguhkan kopi saja. Untuk menemani kongkow, pelanggan juga diberi banyak varian menu pendamping. Mulai dari Japanese Food seperti Ramen, Tepanyaki (chiken, beef, fish), Grill Steak, Mie Soba tepanyaki, Shabu-sabu, Unagi (sidat jepang) hingga nasi goreng Tokyo.

Soal harga, warung kopi yang buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB ini dijamin tidak bikin kantong jebol. Untuk satu cangkir kopi dibanderol mulai Rp 7.000 hingga Rp 10.000 saja. Sedangkan varian menu Japanesse Food dibenderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 50.000.

‎‎Semua sajian di Warung Kopi Plus, bisa dinikmati berbagai kalangan. Maka tidak heran, sejak dibuka awal tahun Warung Kopi Plus selalu ramai pengunjung terutama saat jam istirahat kantor maupun pulang kantor.

Anda yang ingin ngopi sembari berkumpul dengan teman ataupun keluarga, tidak ada salahnya menyambangi Warung Kopi Plus. 
☆☆☆☆☆

No comments