Breaking News

Hibrida Coca Cola-kopi:Coke Plus Coffee

Edisi minum Kopi Campur Coca Cola dengan sensasi menggoda.

Hibrida Coca Cola-kopi bertajuk Coke Plus Coffee diluncurkan di Jepang dan Australia akhir tahun lalu, dan tak lama lagi akan masuk ke pasar Thailand.

Seperti dikabarkan laman Coconuts, Coke-hibrida versi Thailand akan dipasarkan mulai 1 Juni mendatang dengan menggunakan biji kopi robusta.

Tidak heran, sebab kopi robusta adalah jenis kopi yang tumbuh subur di Thailand.

Selain itu, produk ini pun dipasarkan dengan embel-embel minuman sehat, karena kandungan gulanya lebih rendah 50 persen dari Coca Cola reguler. 

Disebutkan, segmen dari produk ini menyasar para pelajat atau pekerja yang membutuhkan semacam booster untuk menghilangkan kantuk di pagi hari.
Tentu belum ada review atas produk baru versi Thailand ini, kerena memang belum resmi dipasarkan. 

JEPANG
Namun, reaksi pasar bisa dilihat ketika produk sejenis dipasarkan di Jepang.

Shin-Shouhin, sebuah website Jepang yang melakukan review atas beragam produk baru memberikan "jempol ke bawah" untuk minuman ini. Disebutkan olehnya kalau minuman ini sama sekali enggak enak.

Dalam sebuah artikel yang dipublikasikan di blogitu pada September tahun lalu, dituliskan, “Jujur saja, aroma minuman ini amat tidak enak."

Saat awal dikecap, rasa minuman ini menjadi mirip Coca Cola, namun berubah menjadi kopi setelah tertelan.

Sehingga, disebutkan, kedua paduan itu tidak menjadi harmoni yang sejalan. 

AUSTRALIA
Penilaian agak beragam tentang produk ini datang dari Australia.

That's Noice reviewer makanan lokal di Negeri Kanguru menyebut, minuman ini memiliki rasa yang lebih baik daripada yang dia bayangkan sebelumnya.

Menurutnya baunya samanya dengan Coca Cola reguler, dengan sedikit-sedikit saja paduan kopi, Rasanya pun seimbang, antara kopi dan cola-nya. Itu benar-benar terasa.

Sementara itu, reviewer lain di Australia menyebut rasa minuman ini seperti campuran kopi murahan yang meninggalkan rasa tidak enak setelah diminum.

SECANGKIR
Akan tetapi, apapun pendapat mereka berdua, namun bagi penikmat kopi harmoni rasa kopi sengant esoktik sensasi nikmat Kopi.
☆☆☆☆☆

No comments