Breaking News

Srupat Coffe, Tempat Mencari Inspirasi

Sejarah mencatat bahwa penemuan kopi sebagai minuman berkhasiat dan berenergi pertama kali ditemukan oleh Bangsa Etiopia di benua Afrika sekitar 3000 tahun (1000 SM) yang lalu. 
Kopi kemudian terus berkembang hingga saat ini menjadi salah satu minuman paling populer di dunia yang dikonsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat.
Kita punya otak, wajar jika setiap hari kita berpikir dan akan menjadi tidak normal jika kita tidak lagi berpikir.

Tentang apa yang akan dilakukan, perencanaan, hingga persiapan harus dipikirkan dengan matang untuk hasil terbaik. Begitu juga saat kamu membutuhkan suntikan ide untuk pekerjaanmu.

Ide adalah sebuah hal yang misterius, kita tidak akan pernah tahu kapan datangnya.

Bisa ide muncul karena kejadian yang tak terduga sama sekali. Meski begitu, lingkungan ternyata juga mengambil pengaruh besar agar kamu busa memikirkan ide-ide dengan sangat cemerlang. Dan di Srupat Coffe kamu akan mendapatkan semua itu.

Pemilik Srupat Coffe adalah Cak Aang yang merupakan lulusan SMU Hang Tuah 1 Surabaya Alumnsi 2004 (Saya Jangkar, Saya Hasa). Beliau mendirikan usaha ini sejak tahun 2006.

Coffe dari (bahasa Perancis: café) secara harfiah adalah (minuman) kopi, tetapi kemudian menjadi tempat untuk minum-minum yang bukan hanya kopi, tetapi juga minuman lainnya termasuk minuman yang beralkhohol rendah.

Srupat Coffe merupakan tempat untuk bersantai dan berbincang-bincang dimana pengunjung dapat memesan minuman dan makanan. 
Srupat Coffe termasuk tipe restoran namun lebih mengutamakan suasana rileks, hiburan dan kenyamanan pengunjung sehingga menyediakan tempat duduk yang nyaman dan alunan musik. 

Srupat Coffe yang terletak di Jalan Manukan Rejo IX No. 4, Tandes, Manukan Kulon, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60185, yang buka setiap hari mulai Pukul 17.00 WIB ini biasanya orang-orang menghabiskan waktu 45 menit sampai 2,5 jam di sini.
Itulah beberapa alasan kenapa Srupat Coffe adalah tempat yang paling tepat untuk mencari inspirasi. 
---------------------------------------------------------------------------------

No comments